Selasa, 09 April 2013

Manfaat Kopi Herbal BCA Sns-21

Manfaat Kopi Herbal BCA One Sns-21.com

 Tentunya pemilihan Black Kopi Aromatik One mengacu kepada definisi tersebut yakni sebuah produk yang mempertahankan aroma dan menghasilkan manfaat beserta kualitas unggulan nomor satu.

KOPI BCA Membuat Gairah Anda Meningkat, Tahan Lama dan Ereksi Lebih Keras. Aman untuk penderita Hipertensi dan Diabetes.



Kopi BCA Menjadi Pelengkap CINTA Anda terhadap Pasangan Anda. Buktikan Dahsyatnya Kopi Tribulus BCA.  

Kopi Tribulus BCA diracik dengan nilai plus didalamnya yang memiliki kandungan herbal alami dipadu dengan ginseng, tongkat ali dan tribulus terestris sehingga orientasi akhir yang kita dapatkan adalah herbal berkhasiat yang beraroma khas.
Tentunya pemilihan Kopi Tribulus BCA (Black Coffee  Aromatik One) mengacu kepada definisi tersebut yakni sebuah produk yang mempertahankan aroma dan menghasilkan manfaat beserta kualitas yang prima.

Kopi BCA - Black Coffee Aromatic One merupakan Minuman Kesehatan yang diolah dengan cara modern, yang dapat memberikan berbagai macam manfaat kesehatan, dengan pilihan ramuan, formula terbaik dan kandungan suplement asli, yang dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita dewasa.

Manfaat Kopi BCA1 :
  • Memperbaiki fungsi organ reproduksi pria atau wanita
  • Meningkatkan gairah sex
  • Menurunkan hipertensi, kolesterol, konstipasi, melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan uriner.
  • Meningkatkan tahap aktivitas spermatozoids
  • Mencegah kemandulan pada pria dan wanita, karena asid amino adalah penyubur sel pembiakan
  • Memperbaiki penyerapan nutrisi
  • Meningkatkan kebugaran dan menguatkan tulang
  • Memperbaiki fungsi kardiovaskular (jantung)
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan anti oxidan
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Menenangkan system syaraf (anti defresan)
  • Mencegah kanker (anti kanker)
  • Mengatasi sindrom menopause, mengatasi Impotensi, menyuburkan
  • Menurunkan gula darah (diabetes)
Kopi Robusta
Kopi Robusta adalah salah satu kopi terbaik dunia karena memiliki aroma dan rasa yang khas dan nikmat, dengan kadar Kafein rendah. Karakter kopi ini mudah diracik dengan bahan baku lain.

Tribulus Terrestris
Tribulus Terrestris berfungsi untuk meningkatkan kadar hormon testosteron, pada pria hormon ini berperan penting dalam pengembangan otot sebagai simbol keperkasaan dan mampu meningkatkan produksi serta kualitas sperma. Di Eropa Selatan, Tribulus Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Terrestris dipromosikan untuk meningkatkan Sex Drive. Komponen aktif Tribulus Terrestris adalah Saponin Steroid yang terbukti mampu memicu pelepasan oksida nitrat dalam jaringan ereksi pada penis.
Nittrat Oksida mengirimkan sinyal kepembuluh darah dipenis untuk melebar (vasodilatasi),meningkatkan aliran darah sehingga menyebabkan ereksi lebih kencang, lebih penuh dan lebih lama. Hasil penelitian pada penderita Impotensi yang diberi extrak Tribulus selama 2 minggu, menunjukan hasil 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexsual yang lebih lama tanpa efek samping yang negative.

Panax Ginseng
Ginseng Panax adalah tumbuhan yang berumur ratusan tahun dan tumbuh dihutan yang beriklim 4 musim. Hasil penelitian dibeberapa negara membuktikan Ginseng Panax mengandung dua bahan aktif yaitu Fitokimia dan Nutrien yang berkhasiat untuk mendongkrak kemampuan sexualitas, kandungan kimia Ginseng Panax yaitu Saponin dan Glikosida yang didalamnya terdiri dari 16 jenis Ginsenosida seperti minyak asiri, panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormone, vitamin B, karbohidrat dan selulosa diklaim bisa menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.

Royal Jelly
Royal Jelly atau susu ratu adalah makanan khusus ratu lebah. Berbeda dengan tiga produk lebah lainya yaitu Madu, Propolis dan Pollen, Royal Jelly bukan produk tanaman yang dikumpulkan dan dimodifikasi oleh lebah. Royal Jelly secara khusus diproduksi oleh lebah pekerja perawat dari pollen dan nectar yang dihirupnya, kemudian disekresikan dari gandulan khusus dikepala lebah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar